Menu Close

PERINGATAN HUT PMI KE-78

Demak, 15 September 2028

Rapat koordinasi Pengurus PMI dan Staff di aula PMI Kabupaten Demak, 15 September 2023. Rapat dipimpin oleh Pengurus Ketua Bidang Kominfo, Agus Pramono, SH, MH. Agenda pembahasan terkait pelaksanaan peringatan HUT PMI ke-78

 

Rentetan kegiatan akan diselenggarakan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Demak. Kegiatan HUT PMI ke-78 akan menyuguhkan kemeriahan berupa Fun Game dan Ngobrol Bareng Relawan yang telah sepenuh hati melayani masyarakat di bidang kemanusiaan. Kegiatan ini akan di motori oleh pengurus PMI ketua bidang anggota Relawan Misbakhul Munir, S. Sos, sebanyak 70 relawan dari unsur KSR, TSR dan Sibat siap hadir untuk memeriahkan acara tersebut.

 

Selain Fun game, PMI Kabupaten Demak akan mendistribusikan bantuan air bersih di dua kecamatan yaitu, Kecamatan Wedung dan Kecamatan Bonang

 

Kegiatan ini dikoordinir oleh pengurus PMI ketua bidang penanggulangan bencana Mulyanto, AP, M. Si. Sebanyak 25 tangki siap untuk di distribusikan selama 2 hari. Hari pertama, Sabtu, 23 September 2023 dilakukan di Desa Berahan Wetan, Desa Babalan dan Desa Wedung. Selanjutnya di hari ke dua, Senin, 25 September 2023 pendistribusian air dilakukan di Desa Serangan, Desa Gebangarum dan Desa Poncoharjo.

 

Rangkaian Kegiatan yang akan dilaksanakan untuk peringatan HUT PMI diharapkan memberikan dampak positif untuk masyarakat dan membantu mengurangi krisis air di beberapa wilayah di Kabupaten Demak dan menjadi sarana mengasah keberanian, tanggung jawab, menjaga kekompakan serta penyegaran dan keceriaan untuk relawan.

Admin PMI/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

× Silahkan hubungi kami