Menu Close

Fun Game Meriahkan HUT PMI ke-78

Demak, 23 September 2023

Momentum peringatan HUT PMI kali ini PMI Kabupaten Demak berinisiatif melakukan kegiatan Fun game bersama seluruh relawan, baik dari unsur Korp Sukarelawan (KSR), Tenaga Sukarelawan (TSR) dan Siaga Bencana Berbasis Masyarakat (Sibat).

 

Kegiatan yang diselenggarakan di alun-alun Demak menyuguhkan permainan yang bertujuan untuk mengasah daya ingat, kerjasama, dan tanggung jawab serta kejujuran. Kegiatan ini sekaligus menjadi ajang mempererat hubungan dari berbagai unsur yang ada di PMI Kabupaten Demak.

 

Wakil ketua PMI Kabupaten Demak Haris Wahyu Ridwan, AP, M.Si menyampaikan ” tidak ada bangunan besar bila tidak dimulai dari bangunan kecil yang sudah saling mengikat, sudah bisa bersatu dan saling menguatkan, Karena itu di semangat yang sekarang ini baru di bangun dan tentunya dengan kepengurusan yang baru diharapkan akan terbentuk bangunan yang besar dan kokoh untuk melakukan pengabdian di masyarakat, dalam hal ini dibidang kemanusiaan”.

“Bahwa saat ini kita sudah berada di satu kapal, ketika kapal sudah ditetapkan arah dan tujuannya maka kita yang berada di kapal tersebut harus saling menguatkan. Tidak ada kapal yang tenggelam karena air laut yang berada di sekitarnya, tapi kapal tenggelam ketika ada kebocoran yang tidak diperhatikan” imbuhnya dalam kesempatan memberikan pengarahan usai pelaksanaan fun game

Haris juga mengajak kepada seluruh relawan untuk terus mengajak orang-orang disekitar kita untuk melakukan kebaikan agar regenerasi relawan tetap terjaga dan tidak hilang serta berharap pertemuan kali ini bisa memberikan kegembiraan, mengurangi dan mengurai masalah hidup masing-masing.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

× Silahkan hubungi kami