Menu Close

Donor Darah Semarakkan HUT Humas Polri ke-72

Demak – Divisi Humas polres Demak melaksanakan kegiatan donor darah dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Humas Polri ke-72. Kegiatan ini dilaksanakan di Pendopo Paratama Satwika Polres Demak pada Hari Senin, 2 Oktober 2023.

Lima Petugas Unit Donor Darah disiapkan untuk memberikan pelayanan kepada pendonor. Tercatat sebanyak 50 kantong berhasil dikumpulkan, 18 kantong untuk golongan darah A, 15 kantong untuk golongan darah B, 5 kantong untuk golongan darah AB dan 20 kantong untuk golongan darah O.

Wakapolres Demak, Kompol Andi Setiawan menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh personel dan wartawan yang terlibat serta ikut berperan besar dalam acara Donor darah. Menurutnya peran Humas polres Demak sangat penting dalam menyajikan informasi yang dengan mudah dapat diakses oleh masyarakat.

Kegiatan donor darah ini sejalan dengan program yang baru akan dijalankan oleh PMI Demak dalam memperluas jejaring mitra untuk menstabilkan stok darah guna memenuhi kebutuhan masyarakat Demak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

× Silahkan hubungi kami