Menu Close

PMI Demak Gelar Rakor Pra-Bulan Dana PMI Tahun 2023

Demak- Wakil ketua PMI Demak, Haris Wahyudi Ridwan AP. M. Si memimpin rapat koordinasi Pra-Bulan Dana PMI Tahun 2023 di Aula Markas PMI Kabupaten Demak hari ini, Rabu 4 Oktober 2023.

Turut Hadir Dewan Kehormatan Ahmad Nur Wahyudi, SH. MH dan seluruh pengurus PMI. Agenda rapat kali ini membahas tentang pelaksanaan Bulan dana PMI, dimulai dari penyusunan panitia pelaksana dan dokumen-dokumen terkait administrasi, strategi serta promosi lainnya.

PMI juga berusaha Memaksimalkan penghimpunan Dana dari berbagai sektor potensial di wilayah Kabupaten Demak, selanjutnya akan memaksimalkan komunikasi dengan struktural instansi tertinggi hingga struktural yang ada di lapangan seperti berkoordinasi dengan Kejaksaan Negeri (Kajari) Demak dan dilanjutkan dengan audiensi kepada Bupati Demak Sampai berkoordinasi ditingkat desa.

Ridwan menuturkan Bulan Dana PMI Tahun 2023 rencananya akan dilaksanakan Selama tiga bulan, dimulai pada bulan Oktober sampai Bulan Desember, dan berharap seluruh masyarakat bisa ikut berkontribusi dalam bulan dana PMI guna mendukung kegiatan kemanusiaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

× Silahkan hubungi kami