Menu Close

PMI Bersama Pemkab Demak Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

Demak- PMI Demak bersama Pemerintah Kabupaten Demak distribusikan sejumlah bantuan logistik kepada korban kebakaran Rumah di Desa Getas Kecamatan Wonosalam yang terjadi pada Rabu,11 Oktober lalu menghanguskan sebanyak empat rumah milik Suparjo (48), Mutmainah (65), Nur aliyah (30) dan Nur Kalim (40) yang diduga akibat konsleting listrik.

Didampingi oleh Forkompincam Wonosalam, PLt. Kepala Dinas Perkim, H. Amir Mahmud, Pengurus PMI Demak, Mulyanto, Camat Wonosalam, Hj. Sri Utami, DINSOS P2PA, Bupati Demak, dr. Hj Esti’anah, SE secara simbolik memberikan bantuan kepada korban Kebakaran. Adapun bantuan yang diserahkan berupa genteng sebanyak 12.000, kayu reng 24 ikat, hygine kit, Mie Instan, sembako, kebutuhan sekolah, matras, tenda dan uang tunai senilai Rp. 1.500.000,- kepada masing-masing korban.

Bupati Demak, Eisti’anah menyampaikan “ secara Pribadi dan Pemerintah Kabupaten Demak ikut berbelasungkawa atas musibah kebakaran ini, setelah berunding dengan kepala desa, natinya masing-masing korban akan mendapatkan bantuan dari desa dan dikombinasikan dengan Pemerintah Kabupaten Demak agar bisa segera dapat mendirikan rumah yang layak.

“tidak perlu saling menyalahkan, dibalik musibah ini saya yakin ada hikmah, Insayallah, Gusti Allah punya rencana yang lebih baik untuk panjenegan semua, kami doakan dikuatkan kesabarannya dan  kami juga mohon untuk tetangga, warga sekitar ikut bergotong royong membantu”

Eisti’anah juga berharap tidak akan ada kebakaran kembali ditempat-tempat yang lain dan berhati-hati pada saat membakar sampah ataupun membuang putung rokok

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

× Silahkan hubungi kami