Menu Close

Wakil Ketua PMI Provinsi Jawa Tengah Apresiasi Keterbukaan dan Kemitraan PMI Demak

Demak-Wakil Ketua PMI Provinsi Jawa Tengah, H. Edi Soesanto, SH, M. Si Mengapresiasi  setinggi-tinginya pelaksanaan Musyawarah kerja PMI Kabupaten Demak. menurutnya ini membuktikan keterbukaan dan kemitraan yang sangat baik dengan pemerintah daerah.

“Kemitraan dengan pemangku kepentingan menegakkan fungsi penyambung, PMI sebagai lembaga kemanusiaan dengan masyarakat yang membutuhkan” kata Edi  dalam sambutannya di Musyawarah Kerja yang dilaksanakan di tempat wisata Demak green Garden (1/6/2024)

Edi juga berharap pemerintah selalu mendapatkan dukungan penuh dari pemerintah.

” Kami berharap PMI Kabupaten Demak, kedepannya selalu mendapat dukungan moril maupun materil dari Bupati dan seluruh jajarannya, untuk mewujudkan Visi PMI, Terwujudnya PMI yang profesional dan berintegritas serta bergerak bersama masyarakat”

Dalam sambutannya Ketua PMI Demak, Akhmad Sugiharto, ST., MT menyampaikan rencana khusus tahun 2024 untuk meningkatkan citra positif, pelayanan tranfusi darah dan peningkatan SDM.

“Ditahun 2024 ini, kita akan berusaha meningkatkan citra positif, meningkatkan pelayanan unit tranfusi darah, sehingga nantinya kita tidak lagi mengekspor darah ke kabupaten kota yang lainnya dan meningkatkan kualitas serta kuantitas SDM terutama relawan kita”

Sementara itu, Bupati Demak, Eisti’anah berharap PMI dapat memperkuat sinergi dan kolaborasi dengan Pemerintah

“Momen ini sangat tepat untuk memperkuat kerjasama setahun terakhir, dan merumuskan rencana kerja untuk tahun berikutnya serta memperkuat sinergi dan kolaborasi diantara kita semua”

Acara Musyawarah kerja ini turut dihadiri oleh Dewan Kehormatan PMI Demak, BPBD, Ka. Kemenag , Dinas Kesehatan, Dinsos, Dindikbud,Kabag Kesra Demak dan camat se-Kabupaten Demak serta Pengurus PMI Kecamatan se-Kabupaten Demak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

× Silahkan hubungi kami