Menu Close

Sibat Kabupaten Demak Siap Ikuti Latihan Gabungan Sibat Nasional: Jaga Kekompakan dan Jaga Nama Baik Demak

Bertempat di aula PMI kabupaten Demak, Pengurus PMI Demak Bidang Pelanggan Bencana bersama seluruh pengurus Kabupaten melepas peserta kontingen Sibat PMI Demak untuk mengikuti kegiatan Latihan Gabungan Sibat Nasional ketiga di Pantai Kaliratu, Kabupaten Kebumen.

Sebanyak 20 orang Sibat desa, mulai dari desa berahahan wetan, desa Kedungmutih, dan Sibat Sayung dikirimkan untuk mengikuti serangkaian kegiatan sejak tanggal 23 sampai 27 September 2024.

Dalam sambutannya, Mulyanto, pengurus Ketua Bidang Penanggulangan Bencana menyampaikan bahwa Sibat PMI Demak adalah satu tim yang solid dan senantiasa menjaga kekompakan.

” Sibat PMI Demak harus solid, harus kompak, tidak ada individualis, jadi apapun disana kita adalah satu tim”.

Melalui Mulyanto, Ketua PMI Kabupaten Demak Akhmad Sugiharto juga menyampaikan untuk menjaga nama baik PMI Kabupaten Demak

“kita berangkat kesana membawa nama kabupaten Demak, jaga prilaku kita selama disana, jangan berbuat yang aneh-aneh, apalagi sampai viral dimedia yang akhirnya membuat kit jadi malu sendiri”

“Tunjukkan bahwa Kabupaten Demak merupakan kabupaten yang hebat, yang santun, yang mengutamakan ketertiban” pungkasnya.

Mulyanto berharap tim Sibat PMI Demak bisa mengikuti kegiatan latihan gabungan ini dengan sukacita, dengan gembira, semangat dan penuh dengan dedikasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

× Silahkan hubungi kami