Menu Close

Rapat Evaluasi Capaian Program Kerja PMI Semester Pertama

Demak-Ketua PMI Demak, Akhmad Sugiharto gelar rapat Evaluasi pada hari Sabtu (6/7), Bertempat di Rumah Makan Mongkrang, Kabupaten Karanganyar. Rapat kali ini membahas tentang progres program kerja PMI tahun 2024 di semester pertama dan tindak lanjut kegiatan yang akan dilaksanakan pada semester kedua nanti.

Dalam Rapat tersebut, turut hadir Pengurus Bidang Penanggulangan Bencana, Mulyanto, Pengurus Bidang Relawan, Misbakhul Munir dan Kepala Markas PMI serta Seluruh staf baik dari Markas maupun Unit Donor Darah.

Akhmad Sugiharto dalam pembukaannya menyampaikan bahwa tujuan diadakan rapat ini adalah mengevalusi setiap kegiatan di masing-masing bidang yang telah dilaksanakan dan mengoptimalkan kinerja di semester kedua.

“Rapat ini memang sengaja kami adakan untuk mengevalusi program kerja yang sudah dilakukan, kemudian melihat kembali proker mana yang belum dilaksanakan dan menentukan agenda untuk merealisasikannya. banyak kegiatan sempat tertunda karena kemarin banjir cukup lama dan menyita banyak perhatian”.

Dalam Kesempatan tersebut, Kepala Markas, Ade Heriyanto, memaparkan laporan kegiatan yang sudah terlaksana di masing-masing bidang baik kemarkasan ataupun Unit Donor darah. Adapun paparan tersebut meliputi keuangan, laporan kegiatan Bidang penanggulangan Bencana, Bidang Pelatihan dan Relawan, Bidang pelayanan yang sudah PMI lakukan serta perolehan jumlah darah yang didapatkan oleh unit Donor darah.

pada sesi penutup, Akhamad Sugiharto menyampaikan setelah rapat ini, akan dilakukan rapat rutin setiap tiga atau empat bulan sekali bersama seluruh pengurus dan staf untuk melihat progres kerja sekaligus sebagai agenda membangun kemistri antara pengurus PMI, kepala markas dan seluruh staf PMI.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

× Silahkan hubungi kami